8 Artis Korea yang Pernah Pingsan di Atas Panggung, Hyeri Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 01 Juni 2023 - 07:41 WIB

4. Subin



Foto/Soompi

Subin memiliki jadwal yang sangat sibuk sebelum penampilannya, dan tubuhnya tidak dalam kondisi baik. Setelah pingsan, dia dengan cepat menerima perawatan dan penggemar bertepuk tangan untuk melanjutkan jadwalnya.



5. Seungho Eks MBLAQ



Foto/Soompi

Seung Ho mencoba gerakan akrobatik, dan lehernya mendarat di atas panggung hingga menyebabkan pingsan. Dia tidak bergerak setelah kejadian tersebut hingga membuat anggota lainnya dan staf khawatir.

6. Onew SHINee



Foto/Soompi

Pada 2009 setelah penampilan SHINee di Music Bank, grup tersebut meninggalkan panggung dan tiba-tiba lampu jatuh nyaris mengenai Onew dan artis Korea lainnya yang ada di situ. Onew kemudian kehilangan kesadaran karena terkejut. Manajer SHINee kemudian bergegas menolong Onew dan membawanya ke tempat yang aman.

7. Goo Hara



Foto/Soompi

Saat tur konser Jepang KARA,Goo Hara langsung pingsan setelah penampilannya. Setelah pingsan ke lantai, dia dirawat di belakang panggung, dan kemudian kembali ke panggung.

8. Hyuna



Foto/Soompi

Bekerja berlebihan membuat Hyuna pingsan pada 6 Mei 2013. Berdasarkan pemeriksaan, Hyuna dinyatakan mengalami dehidrasi dan demam tinggi yang menyebabkan dia pingsan di tengah jadwal sibuknya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More