Kim Seon Ho Tiba di Jakarta, Netizen: Aduh Ramah Banget Dadah-Dadah Gitu

Jum'at, 02 Juni 2023 - 08:01 WIB
Kim Seon Ho akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara fan meeting pada 2-3 Juni 2023. / Foto: Instagram @seonho__kim
JAKARTA - Aktor tenar asal Korea Selatan, Kim Seon Ho akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara fan meeting pada 2-3 Juni 2023. Acara bertajuk One Two Three Smile In Jakarta itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @yeolmae9, tampak Kim Seon Ho telah tiba di Jakarta pada Kamis malam, 1 Juni 2023.

Bintang drakor Welcome to Waikiki 2 itu terlihat mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana krem, dan ransel hitam.





"Welcome Seon Ho," cuit akun Twitter @yeolmae9 dalam unggahan video kedatangan Kim Seon Ho tersebut, yang dikutip pada Jumat (2/6/2023).

Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kim Seon Ho disambut hangat para penggemarnya. Aktor 37 tahun itu pun tak lupa menyapa dengan melambaikan tangan ke mereka.

(Foto: Tangkapan layar Twitter @yeolmae9)

Kehadiran Kim Seon Ho di Jakarta pun menjadi trending topic di Twitter, Jumat (2/6/2023) pagi ini. Banyak netizen khususnya wanita yang begitu antusias dengan kedatangan Kim Seon Ho di Indonesia ini.

"Ya ampun maaf ayang aku nggak bisa jemput," komentar akun @ajeng***.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More