Nikita Mirzani Buka Lowongan Profesional Chef untuk di Rumahnya, Netizen Nyinyir: Gayanya Selangit

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:55 WIB
Nikita Mirzani. Foto/Instagram
JAKARTA - Nikita Mirzani mengunggah video membuka lowongan seorang profesional chef pribadi untuk di rumahnya. Hal tersebut menuai nyinyiran netizen seolah dirinya banyak gaya dan selalu mencari sensasi.

Dalam video tersebut Nikita Mirzani mengungkapkan ciri-ciri seorang profesional Chef yang dibutuhkannya itu mampu memask menu yang berbeda untuknya dan anak-anaknya.

"Pengumuman guys, aku lagi butuh chef pribadi, yang bisa masak di rumah aku. Almost everyday tergantung mood," kata Nikita Mirzani dikutip pada Kamis (15/6/2023).



"Pokoknya masakannya harus beda-beda dan kalau bisa harus profesional chef. Ini profesional chef yah, jangan budek," sambungnya lagi.



Nikita Mirzani meminta apabila yang ada yang merasa sesuai dengan persyaratannya itu bisa langsung menghubungi tim-nya di nomor yang tertera di akun Instagram.

"Jadi yang berminat, yang chef bisa masakan apapun itu sesuai keinginan aku dan anak-anak, kalian boleh hubungi nomor yang ada di bio atau email yang ada di bio," ucapnya.

Video Nikita Mirzani dibagikan ulang akun @lambe__danu di Instagram dan mendulang banyak komentar nyinyir dari netizen.

"Gaya lu pake profesional chef, cilok sebiji aja minta diangetin," tulis netizen.

"Gayanya selangit, Jadi inget gaji babysitter Arkana cuma Rp 2,5 juta, sekelas ertong yang sombongnya minta ampun," tulis salah satu netizen.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More