8 Tempat Wisata Gratis Instagramable di Bandung, Cocok untuk Liburan saat Kantong Kempes

Jum'at, 16 Juni 2023 - 10:28 WIB


Fasilitas di dalamnya cukup lengkap, lho. Selain ada mural dan relief yang menceritakan tentang kepemimpinan Kota Bandung, ada juga kolam renang anak yang jadi favorit. Dijamin deh, anak-anak betah di sini

5.Jalan Asia Afrika dan Braga



Foto/infobdg.com

Mengulas wisata gratis di Bandung, maka tak lengkap tanpa dua jalan populer di kota Kembang, yaitu Jalan Asia Afrika dan Braga. Kedua jalan ini memang tak pernah sepi pengunjung.

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi di sini. Misalkan, untuk jalan Asia Afrika, kamu bisa menemukan banyak seniman jalanan lokal. Pasar malamnya juga sayang untuk kamu lewatkan.

6.Alun-Alun Bandung



Foto/tripadvisor

Tak lengkap rasanya kalau ke Bandung tanpa mengunjungi alun-alunnya, kan? Masyarakat kini bisa berkunjung dan menikmati alun-alun Bandung layaknya objek wisata keren.



Kamu bisa berjalan-jalan di taman bunga yang cantik, bersantai di hamparan rumput sintetis, atau justru berfoto di berbagai spot menarik. Cocok banget untuk menambah feed media sosial agar terlihat lebih keren.

7.Teras Cikapundung



Foto/tempat wisata bandung

Teras Cikapundung yang awalnya adalah kawasan kumuh. Tempat wisata di Bandung yang lagi hits ini terbuka gratis untuk siapa pun. Biasanya banyak anak muda atau seniman yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat ngumpul dan mencari inspirasi.

Ada beberapa spot instagramable dan menarik yang bisa kamu manfaatkan, lho. Beberapa yang paling favorit adalah jembatan merah dan tembok di bawah nama Teras Cikapundung.

8.Taman Tegalega



Foto/travelling yuk.com

Ingin bersantai di Bandung dengan pilihan aktivitas menarik? Kamu bisa berkunjung ke Taman Tegalega yang memiliki luas sekitar 19 hektar.

Selain duduk bersantai dan piknik, kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas olahraga di sini. Ada area khusus untuk bermain sepakbola, parkour, hingga skateboard, lho. Dijamin deh kamu gak akan kehabisan ide untuk beraktivitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More