Ini 5 Negara Arab yang Melarang Penayangan Spider-Man Across the Spider Verse

Minggu, 18 Juni 2023 - 05:06 WIB
Negara Arab yang melarang penayangan Spider-Man Across the Spider Verse memiliki pertimbangannya masing-masing. / Foto: Variety/Sony Pictures Animation
JAKARTA - Negara Arab yang melarang penayangan Spider-Man Across the Spider Verse memiliki pertimbangannya masing-masing.

Film Spider-Man Across the Spider Verse sendiri menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta superhero dengan kekuatan laba-laba tersebut. Mereka juga tidak sabar menanti petualangan baru dari Miles Morales.

Namun, tidak semua negara menyambut hangat perilisan Spider-Man Across the Spider Verse, bahkan beberapa negara Arab melarang penayangannya.



Berikut merupakan deretan negara Arab yang dikabarkan tidak akan menghadirkan film Spider-Man Across the Spider Verse.



1. Uni Emirat Arab



Menukil Reuters, Uni Emirat Arab tidak akan menayangkan Spider-Man Across the Spider Verse. Hal ini disampaikan oleh Vox Cinema tanpa penjelasan apapun. Namun, ada dugaan film tersebut ditentang lantaran mengandung isu transgender. Meski begitu, Reuters belum dapat memastikan apakah benar hanya karena alasan itu.

2. Arab Saudi



Serupa dengan Uni Emirat Arab, negara Arab Saudi juga dikabarkan melarang penayangan film Spider-Man Across the Spider Verse. Alasannya diduga karena unsur transgender dalam film.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More