Nagita Slavina Perawatan Wajah di Korea untuk Hilangkan Flek Hitam, Netizen: di Mana Letak Fleknya?

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:26 WIB
Nagita Slavina menyempatkan diri melakukan perawatan wajah di sela-sela kegiatannya di Korea Selatan. Foto/Instagram Nagita Slavina
JAKARTA - Nagita Slavina menyempatkan diri melakukan perawatan wajah di sela-sela kegiatannya di Korea Selatan. Tak sendiri, ia juga didampingi oleh sang suami, Raffi Ahmad, untuk melakukan treatment di tempat yang sama.

Sebelum dilakukan perawatan, Nagita dan Raffi berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu perihal permasalahan wajah mereka sambil didampingi penerjemah. Keduanya memiliki pilihan treatment yang berbeda.





Raffi Ahmad ingin agar wajahnya terlihat lebih glowing seperti orang-orang Korea, seperti Choi Siwon dan para personel NCT.



"Mau dirawat biar glowing kayak NCT, biar kayak Siwon," ujar Raffi Ahmad dalam potongan video yang dibagikan ulang oleh pengguna TikTok, dikutip Minggu (18/6/2023).

Sementara, Nagita mengeluhkan flek hitam dan kulit wajahnya yang mulai mengendur. Sehingga, ibu dua anak itu merasa tak percaya diri, terlebih ada beberapa bekas jerawat yang menurutnya sangat mengganggu.

"Iya flek sama mengencangkan. Iya, bekas jerawat," ujar Nagita.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More