Choi Siwon Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Lagi di Korea, Papa Rafathar: Super Kind

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:37 WIB
loading...
Choi Siwon Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Lagi di Korea, Papa Rafathar: Super Kind
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu Choi Siwon di Korea Selatan. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
SEOUL - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui terbang ke Korea Selatan untuk menerima penghargaan dari World Cultural Industry Forum. Di sela-sela lawatan tersebut, pasangan artis ini sempat bertemu Choi Siwon, bintang Korea yang memang dekat dengan mereka.

Momen pertemuan tiga pesohor ini dibagikan Raffi Ahmad melalui laman Instagramnya. Dalam unggahan itu, tampak Raffi dan Nagita berpose dengan bintang drama Revolutionary Love tersebut.

Raffi dan Nagita mengaku senang karena Siwon-lah yang berusaha menghampiri mereka setelah mengetahui keduanya sedang berada di Korea Selatan.



“Meskipun dia lagi sibuk banget, dia sempetin nemuin kita yang lagi makan di restoran,” tulis Raffi dan Nagita di Instagram, Jumat (16/6/2023).

Dalam postingan itu terlihat Siwon berpakain rapi dengan setelan jas hitam dan putih. Mereka berpose dan saling menebar senyum.

Raffi pun menjelaskan bahwa Siwon hanya menemui mereka sebentar dan langsung kembali bekerja setelah saling sapa.

“(Ketemu) cuma sekedar lima menit dan dia kembali kerja lagi, super kind. Terima kasih Choi Siwon, we love you Mas Agung,” tulis Raffi dan Nagita.

Momen reunian Choi Siwon dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lantas mengundang reaksi netizen. Mereka ikut bahagia Raffi dan Nagita bisa kembali bertemu Choi Siwon.



“Ya Allah ketemu Siwon lagi,” ucap akun @kiw*******.

“Beruntung banget,” sambung @yu********.

“Ketemu lagiii,” ujar akun @yo*******.

Sebagai informasi, Choi Siwon sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Ia bahkan pernah menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Pertemuan mereka tentu membuat heboh publik. Tak sedikit yang meminta agar Siwon bisa kembali berkunjung ke Indonesia serta menyambangi kediaman Raffi dan Nagita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)