Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:30 WIB
Coldplay memutuskan untuk menambah jadwal konsernya di Singapura. Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan akan manggung di negara tersebut sebanyak enam hari. Foto/Getty Images
SINGAPURA - Coldplay memutuskan untuk menambah jadwal konsernya di Singapura . Tak tanggung-tanggung, Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan akan manggung di negara tersebut sebanyak enam hari.

Live Nation Singapura selaku promotor konser Coldplay di Singapura mengumumkan bahwa konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu akan berlangsung di Singapore National Stadium akan digelar selama enam hari.

Mulai dari 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024. Dalam unggahan di Instagram resminya, Live Nation Singapura menjelaskan bahwa jadwal konser ditambah karena tingginya permintaan penonton untuk menyaksikan aksi panggung pelantun Fix You itu.

Antusias penonton untuk melihat konser band asal Inggris ini pun sudah terlihat sejak penjualan tiket presale.





Foto/Instagram Live Nation Singapura





"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!" tulis Live Nation Singapura dikutip Selasa (20/6/2023).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!