Artis Taiwan Aaron Yan Dituduh Perkosa Mantan Pacar di Bawah Umur

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:00 WIB
"Tapi saya terbukti salah. Saya memberi Anda keperjakaan saya, ketika saya berusia 16 tahun. Anda mencoba membuat film saat kami berhubungan seks, tetapi di situlah saya menarik garis. Saya benar-benar menolak, dan Anda berjanji," tambahnya.

Yao Le mengungkap Aaron Yan diduga merekam mereka berhubungan seks tanpa izinnya. Dia juga mengklaim menerima telepon dari pacara Aaron Yan lainnya dan mengatakan artis itu membantah selingkuh.



“Pada saat itu, saya pikir ini adalah sesuatu yang dialami setiap pasangan, dan Anda hanya mengajari saya hal yang paling menakutkan adalah Anda diam-diam merekam dengan ponsel Anda ketika saya tidak memperhatikan, menyebabkan kebocoran video yang merusak seluruh hidupku," jelas Yao Le.

"Saat kami berkencan, saya mendapat telepon larut malam dari pacar Anda yang lain, mempertanyakan hubungan antara kami dan mengatakan bahwa dia adalah pacar Anda yang sebenarnya. Saya tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan nomor telepon saya, dan saya tidak tahu bagaimana menanganinya. Saya terlalu mencintai Anda. Saya mencintai seseorang yang tampak sempurna," lanjutnya.

Pada tahun 2018, Yao Le mengklaim video seks keduanya bocor, mengakibatkan dia dikeluarkan dari sekolah. Sementara Aaron Yan tidak berbuat banyak untuk membantunya keluar dari situasi tersebut.

“Setelah sekian lama, tepat sebelum festival Pertengahan Musim Gugur tahun 2018, saya akan selalu ingat mendapatkan banyak sekali pesan pribadi saat saya bekerja di Beijing. Video seks kami beredar. Saya sangat marah, sangat marah, sangat tidak berdaya. Tapi Anda hanya meremehkannya dan mengatakan Anda tidak tahu bagaimana itu bisa bocor," ungkap Yao Le.



"Anda bahkan mengatakan media tidak akan mengetahui, jadi saya tidak perlu khawatir karena Anda akan mengurusnya. Keesokan harinya, media menjadi liar dengan liputan mereka. Saya menghadapi semua gosip sekolah menengah sendirian. Saya menghadapi semua kebencian netizen sendirian," imbuhnya.

Aaron Yan menanggapi postingan tersebut dengan sebuah surat yang berisi mengakui hal-hal yang dikatakan Yao Le, termasuk bahwa mereka berpacaran saat dia masih di bawah umur. Aaron Yan meminta maaf dan berjanji akan menebus perbuatannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More