Intip Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:44 WIB
Sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah menjadi pembahasan yang menarik diulas. Foto DOK ist
JAKARTA - Sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah menjadi pembahasan yang menarik diulas. Syahnaz merupakan adik dari Raffi Ahmad .

Pada kehidupannya, Syahnaz dikenal luas sebagai seorang artis terkenal di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga diketahui sebagai adik dari Raffi Ahmad.

Kariernya di dunia entertainment bermula ketika menjadi pembawa acara musik. Setelah itu, dia mulai terjun ke dunia akting dan bermain banyak peran di sinetron hingga film Tanah Air.



Seiring waktu, namanya semakin dikenal publik. Hal ini tak lepas dari sosoknya yang sering muncul di televisi, baik menjadi pemain sinetron hingga pembawa acara program tertentu.



Di luar kariernya yang terbilang gemilang, sebagian orang mungkin penasaran dari mana sajakah sumber penghasilan Syahnaz. Berikut beberapa di antaranya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber Penghasilan Syahnaz Sadiqah

1. Pembawa Acara

Karier Syahnaz di dunia hiburan Tanah Air dimulai ketika dirinya menjadi pembawa acara musik di sebuah program televisi. Tak sendiri, saat itu dia juga tampil bersama sang kakak, yakni Raffi Ahmad.

2. Film dan Sinetron

Sebagai salah satu artis ternama, Syahnaz juga telah banyak membintangi sinetron maupun film Indonesia. Salah satunya adalah film berjudul Olga & Billy Lost in Singapore yang tayang 2014.

Kemudian, sejumlah serial televisi yang pernah dibintangi di antaranya adalah Dunia Terbalik, Kesetiaan Janji Cinta, dan lain sebagainya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More