Perselingkuhannya Terbongkar, Syahnaz Sadiqah Sempat Minta Maaf ke Lady Nayoan

Selasa, 20 Juni 2023 - 23:11 WIB
loading...
Perselingkuhannya Terbongkar, Syahnaz Sadiqah Sempat Minta Maaf ke Lady Nayoan
Syahnaz Sadiqah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini ramai diperbincangkan gegara Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu dengan pesinetron Rendy Kjaernett.

Diketahui, Lady Veronica Nayoan merupakan istri sah Rendy Kjaernett. Geram dengan perbuatan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan membongkar bukti percakapannya yang menunjukkan bahwa Syahnaz terancam diceraikan sang suami Jeje Govinda.

Lady sempat membuat Insta Story yang berisi percakapan antara dirinya dengan Syahnaz. Dalam tangkapan layar chat percakapan itu terlihat, Syahnaz mengakui salah dan mencoba meminta maaf kepadanya.

"Jeje udah bilang kalau sampe keulang lagi (selingkuh), kita bakal pisah dan dia (Jeje) bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak," tulis pesan yang diduga Syahnaz dikirim kepada Lady sebagaimana dikutip dari Instagramnya, Selasa (20/6/2023).


Perselingkuhannya Terbongkar, Syahnaz Sadiqah Sempat Minta Maaf ke Lady Nayoan

Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett sebetulnya sempat santer terdengar. Bahkan, Lady sudah pernah 'melabrak' Syahnaz beberapa kali.

Bahkan, Lady sempat mengungkap bahwa hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dengan suaminya sudah berlangsung selama satu tahun, tepatnya sejak Juli 2022 lalu.

Lady juga menyebut bahwa Syahnaz sampai rela membelikan ponsel jenis iPhone untuk Rendy Kjaernett agar bisa saling tetap berhubungan.

Kabarnya, baik Jeje (Suami Syahnaz) maupun Lady (istri Rendy), sama-sama mengetahui perselingkuhan pasangan mereka masing-masing. Mereka juga berharap Syahnaz serta Rendy mau mengakhiri hubungan terlarang mereka.

Bahkan, Jeje dikabarkan sudah memaafkan Syahnaz dengan syarat tak mengulangi perselingkuhannya tersebut.

Hal itu tertuang dalam surat pernyataan yang beredar dibuat oleh Syahnaz dan Rendy. Bahkan surat tersebut juga diketahui langsung Jeje dan Lady.

Meski demikian, hingga kabar tersebut beredar belum ada klarifikasi atau pernyataan langsung dari Syahnaz maupun Rendy.

Bahkan, Instagram Syahnaz maupun Rendy kolom komentarnya tampak dinonaktifkan. Akan tetapi, Insta Story Syahnaz terus aktif mengunggah berbagai macam aktifitasnya.

Begitupula dengan Rendy, Instagram Storynya aktif mengunggah foto-foto dirinya beraktifitas bersama istri, teman dan keluarganya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)