Local Brand Hair Care: Wonderlux! Launching #1 Local Hair Oil dengan Heat & UV Protection!

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:16 WIB


Cara penggunaan hair oil ini pun sangatlah mudah! Aplikasikan 2-4 pump hair oil secara merata di batang hingga ujung rambut. Dapat digunakan sebelum keramas, sebelum mengeringkan rambut, sebelum styling, setelah styling, maupun sebagai nutrisi dan kelembapan ekstra di malam hari. Hair oil Wonderlux akan memberi lapisan di setiap helai rambut sehingga akan terasa lebih lembut, sehat, sekaligus terlindungi dari paparan panas dan sinar UV seketika.

Produk Wonderlux hair oil tidak hanya memiliki keunggulan dalam kandungan dan fungsi, tetapi juga memiliki kemasan yang glam dan praktis dengan color identity-nya yang luxurious. Dengan size yang pas untuk dibawa ke mana saja, hair oilWonderlux sangat cocok untuk kamu yang selalu sibuk namun ingin memiliki rambut yang stunning, berkilau, dan lembut serta ternutrisi dengan baik setiap saat.

Don’t miss it! Kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Wonderlux! Dapatkan The First Local Hair Oil with Heat & UV Protection ini pada tanggal 9 April 2023 di berbagai e-commerce dan toko kecantikan favoritmu. It’s time to glam up your hair with Wonderlux!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More