Agensi Umumkan Seungkwan Seventeen Hiatus, Kondisi Kesehatan Memburuk

Senin, 03 Juli 2023 - 16:00 WIB
Pledis Entertainment mengumumkan Seungkwan Seventeen hiatus dari grup. Keputusan ini diambil terkait dengan kondisi kesehatan sang idol K-Pop yang memburuk. Foto/Soompi
SEOUL - Pledis Entertainment mengumumkan Seungkwan Seventeen akan hiatus dari kegiatan grup. Keputusan ini diambil terkait dengan kondisi kesehatan sang idol K-Pop yang memburuk.

Kabar mengejutkan ini disampaikan Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis secara online. Di mana disebutkan bahwa Seungkwan tidak akan melakukan promosi dengan Seventeen .

Dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023) sebelum mengumumkan hiatus, Seungkwan telah mejalani pemeriksaan kesehatan. Dokter pun menyarankan artis Korea ini untuk istirahat dan fokus pada pemulihan.

"Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang kegiatan anggota Seungkwan Seventeen di masa mendatang," kata Pledis Entertainment.







Foto/Koreaboo

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri," sambungnya.

Seungkwan, disebut Pledis Entertainment awalnya sempat ingin tetap melanjutkan kegiatannya dengan Seventeen. Namun, dia harus megurungkan niatnya demi kesehatannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More