Disebut Sulam Alis Grade A untuk Artis, Linda Wan Sudah Berkarya selama 10 Tahun

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:02 WIB
Linda Wan bersama Inul Daratista. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pendiri sekaligus pemilik salon kecantikan Linda Wan tidak pernah kehabisan ide untuk mencari peluang bisnis.

Linda Wan sendiri merupakan sosok ibu muda yang gemar berbisnis. Salah satu bisnisnya yaitu Linda Wan Brow Studio yang merupakan salon kecantikan selebriti profesional untuk sulam alis, lash lift, sulam eyeliner, dan treatment kecantikan lain.

Setelah memiliki empat brand atas namanya, baru-baru ini, Inul Daratista turut memberi pengakuan yang menyejukkan hati bagi ibu lima anak tersebut. Terlihat dari postingan yang dibagikan oleh Inul Daratista, yang mengaku sangat puas sampai memberikan cap “sulam alis grade A untuk para artis” kepada Linda Wan.



Inul Daratista mengatakan, sulam alis serta eyeliner di mata kanan dan kirinya merupakan hasil tangan magic Linda Wan.

“Jadi ini, alis aku ini, kayaknya udah ada setahun kali ya Ce? Tapi awetnya setengah mati. Ini juga masih di re-touch lagi, ini loh yang retouch Cece Linda," kata Inul.

“Eyeliner juga bagus banget, awet! Ini udah setahun nggak ketemu, dari kemarin ngejar tapi aku belum sempet, dan aku bilang masih apik banget tuh,” tambahnya.

Bukan cuma Inul Daratista yang menjadi langganan Linda, tapi juga beberapa artis ternama lain. Sebut saja Jennifer Ipel, Caren Delano, Zaskia Gotix, Aurel Hermansyah, dan Nathalie Holscher.

“Mantap lu, tadi gue pikir ngapain lu jauh-jauh ke Surabaya ke sini, nyiksa orang Lu. Tapi jadinya cakep loh gue,” tutur Caren Delano, yang merasa jauh lebih percaya diri untuk show setelah sulam alis di studio milik Linda Wan.

Berpengalaman 10 tahun menyulam alis para artis, menjadikan Linda Wan percaya diri dan tidak kaku untuk menyulap alis wanita Indonesia supaya semakin cantik paripurna.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More