Dewi Sandra Beri Jawaban Menohok saat Ditanya soal Keturunan

Kamis, 06 Juli 2023 - 22:40 WIB
Video lawas Dewi Sandra kembali beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan reaksi menohok Dewi Sandra saat disinggung soal dirinya yang belum dikaruniai anak. Foto/Instagram Dewi Sandra
JAKARTA - Video lawas Dewi Sandra kembali beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan reaksi menohok Dewi Sandra saat disinggung soal dirinya yang belum dikaruniai anak.

Seperti diketahui, Dewi Sandra sudah lebih dari sepuluh tahun membina rumah tangga bersama Agus Rahman. Hubungan mereka pun selalu tampak harmonis meski belum dikaruniai buah hati.

Dewi Sandra berkeyakinan bahwa memiliki anak adalah ketetapan Tuhan yang tak bisa diatur olehnya sebagai hamba. Dewi justru balik mempertanyakan apa yang harus dilakukannya jika memang takdir itu belum datang kepadanya.







"Lagi-lagi kan aku nggak bisa mengatur, ya. Takdir Allah kepada hamba-hamba-Nya. Kebetulan nih, yang namanya Dewi itu sampai detik ini belum dikasih keturunan, terus aku harus ngapain?" ungkap Dewi Sandra, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/7/2023).

Bagi artis berdarah Inggris itu, memiliki anak bukan perkara mudah. Harus ditekankan terlebih dulu niat dari memiliki anak itu sendiri. Jangan sampai niatnya hanya untuk dipamerkan, karena anak adalah titipan Tuhan yang begitu luar biasa.

"Ada banyak hal, punya anak itu nggak segampang yang kita kira. Itu untuk apa, keinginannya untuk apa, aku ini punya anak untuk apa? Nah, ini anak untuk apa? Supaya aku cuma bilang, 'hei, aku udah punya anak?' Kayaknya terlalu cetek gitu. Sedangkan anak itu kan amanah yang besar banget," bebernya.

Dewi Sandra memilih berserah atas apa yang ditetapkan Tuhan kepadanya. Sebab menurut sang artis, Tuhan lebih memahami dirinya, termasuk kesanggupan untuk dititipkan seorang anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More