Ricky Martin dan Jwan Yosef Resmi Cerai usai 6 Tahun Menikah

Jum'at, 07 Juli 2023 - 14:38 WIB
Ricky Martin dan Jwan Yosef resmi cerai usai 6 tahun menikah. Ricky Martin dan sang suami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik. Foto/People
JAKARTA - Ricky Martin dan Jwan Yosef resmi cerai usai 6 tahun menikah. Ricky Martin dan sang suami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik.

Meski memutuskan untuk bercerai, namun Ricky Martin dan Jwan Yosef tetap akan menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka. Keduanya pun tak menampik banyak kenangan indah selama mereka menikah.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan martabat untuk anak-anak kami," kata Ricky Martin dan Jwan Yosef dalam pernyataan bersama dilansir dari Pepole, Jumat (7/7/2023).

"Dan menghormati apa yang telah kami alami sebagai pasangan selama bertahun-tahun yang indah ini," sambungnya.







Foto/People

Ricky Martin dan Jwan Yosef pun sepakat akan berhubungan baik dan tidak ada perselisihan setelah bercerai. Keduanya bahkan berjanji akan menjadi teman dan mengasuh anak mereka secara bersama.

"Keinginan terbesar kami sekarang adalah untuk terus memiliki dinamika keluarga yang sehat dan hubungan yang berpusat pada kedamaian dan," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More