Merasakan Sajian Nusantara Buatan Chef Vindex dari Rumah

Rabu, 29 April 2020 - 17:30 WIB
Chef Vindex Tengker akan berada di dapur Le Meridien Jakarta selama Ramadhan tahun ini, membawa semangat serta keahliannya dalam memasak hidangan Indonesia yang autentik. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ramadhan yang biasa diisi dengan acara buka bersama di luar rumah dengan kolega maupun kerabat memang tak bisa dilakukan tahun ini karena pandemi COVID-19. Namun, esensi dari kebersamaan saat bulan suci dan ibadah puasa dengan tradisi buka bersama tetap bisa dilakukan bareng keluarga di rumah.

Anda bisa tetap menjelajahi kuliner Nusantara saat Ramadhan bersama Chef Vindex Tengker dengan memesan berbagai menu khas buatannya dari rumah.

Le Meridien Jakarta mempersembahkan Ramadhan #DiRumahAja oleh Chef Vindex Tengker yang membuat tradisi pulang kampung tahun ini terasa memungkinkan melalui kuliner. Ramadhan #DiRumahAja oleh Chef Vindex menawarkan sajian makanan pesan antar dari empat wilayah berbeda di Indonesia, yang siap dibawa pulang dan dikirim ke seluruh Jakarta.

Chef Vindex akan berada di dapur Le Meridien Jakarta selama bulan Ramadhan tahun ini, membawa semangat serta keahliannya dalam memasak hidangan Indonesia yang autentik. Dengan resep-resep yang berasal dari sang nenek dan melalui perjalanan kulinernya yang menakjubkan, Chef Vindex telah menyiapkan makanan khas Indonesia nan lezat untuk berbuka puasa.

Menu yang ditawarkan antara lain berasal dari Bali seperti nasi kentang manis, ayam betutu, kacang panjang lawar, sambal matah, dan puding nasi hitam. Tentu penikmat menu asal Pulau Dewata bakal dimanjakan saat berbuka dengan menu khas dan khusus tersebut.



Sementara itu santapan dari Pulau Jawa yang dihadirkan seperti nasi kuning, domba rujak, urap sayur, sambal bajak, dan kolak campur.

Lanjut ke wilayah Sumatera, hadir beberapa menu andalan seperti nasi gurih, daging sapi rendang, sayur kapau, sambal hijau, dan untuk dessert manisnya ada ketan srikaya.

Menuju ke Timur Indonesia, dari Manado Anda bisa memanjakan lidah dengan menikmati nasi jagung, ikan woku, sayur bunga pepaya, sambal dabu-dabu, dan ditutup dessert klappertaart.

Makanan pesan antar Chef Vindex ditawarkan seharga Rp125.000 net per porsi, termasuk potongan buah, kurma, dan minuman. Layanan pengiriman bebas biaya ditawarkan dengan pembelian minimum empat porsi.

Le Meridien Jakarta juga menawarkan diskon 10% untuk pembelian 10-19 porsi, diskon 20% untuk pembelian 20-29 porsi, dan 30% untuk pembelian 30 porsi ke atas.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More