Atta Halilintar Debut di Liga Pro Futsal Bersama Pendekar United

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:32 WIB
Atta Halilintar mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang Liga Futsal Profesional 2023. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Atta Halilintar mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang Liga Futsal Profesional 2023. Pemilik klub Pendekar United itu akhirnya 'turun gunung' setelah sekian lama dinantikan debutnya di kasta tertinggi ajang futsal di Tanah Air ini.

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (16/7/2023) pukul 12.09 WIB.

Suami Aurel Hermansyah itu seolah membuktikan bahwa kecintaannya terhadap futsal memang tak main-main. Meski timnya harus menelan kekalahan 1-2 dari Sadakata United, setidaknya Atta Halilintar telah menepati janjinya untuk ikut merasakan atmosfer pertandingan futsal profesional.

Bermain futsal dianggap biasa oleh seorang Atta Halilintar yang memang menjadikan olahraga tersebut sebagai hobi. Tapi bermain futsal bersama para pemain liga pro di tengah lapangan yang disaksikan ribuan penonton, tentu menjadi pengalaman pertama yang begitu berkesan untuknya.







Membagikan potret beberapa aksinya saat bermain futsal, Atta pun menuliskan pesan menyentuh tentang dunia olahraga yang begitu dicintainya sejak dulu. Meski mengakui debut ini akan menandai aksi pertama sekaligus terakhirnya di ajang liga futsal profesional, Atta menuliskan pesan bahwa dirinya akan selalu mendukung kemajuan futsal di Indonesia.

"Pertama dan terakhir, professional debut. Dear olahraga yang saya cintai, aku tepati janjiku pada semua pecinta futsal kalau saya akan bermain," tulis Atta Halilintar, dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (16/7/2023).

Mengenakan nomor punggung dua, Atta hanya berkesempatan untuk bermain dalam waktu singkat. Meski demikian, waktu singkat itu begitu berarti dan dijadikannya momentum untuk semakin menarik perhatian jutaan pasang mata agar terus mencintai olahraga futsal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More