Profil Lulu Tobing, Artis Era 1990-an yang Pilih Gaya Hidup Slow Living

Rabu, 19 Juli 2023 - 22:14 WIB
Lulu Tobing memilih menjalani gaya hidup slow living. Foto/Instagram Lulu Tobing
JAKARTA - Lulu Tobing memilih menjalani gaya hidup slow living. Artinya menjalani hidup tanpa ambisi dan hanya mengikuti alur kehidupan, tanpa ambil pusing keadaan di masa depan sehingga dirinya merasa lebih tenang.

Hal itu diungkapkan Lulu saat berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube. Lulu mengungkapkan, dirinya tidak memiliki ambisi berlebihan, sehingga jika harapan dan impiannya tidak tercapai, ia tidak akan merasa kecewa.

"Benar-benar hidup gue slow banget. Gue nggak kompetitif, gue nggak ambisius, gue slow, slow banget," kata Lulu, dikutip Rabu (19/7/2023).







Lulu Tobing sendiri dulu dikenal sebagai ratu sinetron. Namanya melambung berkat salah satu judul sinetron yang episode tayangannya berjalan selama bertahun-tahun.

Profil Lulu Tobing

Lulu memiliki nama lengkap Lulu Luciana Tobing. Wanita cantik ini lahir di Cilacap, Jawa Tengah, pada 21 November 1977 dan saat ini usianya 45 tahun. Meskipun lahir di Jawa Tengah, dirinya adalah perempuan berdarah Batak tulen dari sang ayah yaitu Basaruli Tobing dan ibunya, Annie Rosniar.

Agama Lulu Tobing saat ini adalah Islam. Sementara soal kehidupan pribadinya dari dulu sampai sekarang, Lulu cukup tertutup sehingga sangat jarang diberitakan di media.

Diketahui, Lulu menikah dua kali. Pertama pada 2006 dengan Danny Rukmana, cucu Presiden kedua RI, Soeharto. Lulu dan Danny bercerai pada 2017.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More