Ogah Hidup Penuh Beban Pikiran, Lulu Tobing Ngaku Anut Prinsip Slow Living

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:55 WIB
loading...
Ogah Hidup Penuh Beban Pikiran, Lulu Tobing Ngaku Anut Prinsip Slow Living
Lulu Tobing mengaku menjalani hidupnya dengan santai tanpa beban pikiran alias slow living. Foto/Instagram Lulu Tobing
A A A
JAKARTA - Lulu Tobing mengaku menjalani hidupnya dengan santai tanpa beban pikiran alias slow living. Bahkan, ketika disinggung hidup seperti apa yang bakal dijalani ketika semakin menua, dirinya ogah ambil pusing.

Lulu Tobing hanya ingin menjalani hidup yang saat ini sedang berlangsung. Apapun yang terjadi di masa depan menjadi urusannya di kemudian hari, bukan sekarang.



"Gue nggak pikirin begituan saat ini. Capek amat hidup gue. Nggak usah, ya nanti aja. Tuhan pasti kasih jalan kok. Nggak usah dipikirin yang belum kejadian, yang akan ngeberatin kita, nggak deh. Itu bukan gue," ungkap Lulu, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (19/7/2023).

Menurut Lulu, dikaruniai atau bahkan tidak memiliki pasangan, anak, maupun pekerjaan tak perlu dirisaukan. Tidak semua hal harus menambah beban pikiran hingga menjadi sumber stres.

"Nggak usah apa-apa dibikin stres," ujarnya.

Sekali pun sedang tidak mendapatkan job, Lulu selalu berusaha menikmati hidup. Dia juga pantang merasa iri dengan selebritas lain seusianya yang masih terus populer.



"Gue nggak ada kerjaan ya gue nikmati kehidupan sekarang ini. Gue nggak jadi sirik sama orang-orang yang masih dipuja-puja. Gue bener-bener, hidup gue slow banget. Gue nggak kompetitif orangnya, gue tidak ambisius, slow banget," beber Lulu Tobing.

Pernyataan Lulu Tobing yang menjalani slow living ternyata viral di Twitter. Setelah seorang pengguna media sosial tersebut memposting potongan percakapan Lulu dan Melaney, netizen ikut bersuara soal prinsip slow living dari artis yang pernah jadi menantu keluarga Cendana itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)