Indonesian Heritage Jadi Tema Koleksi Perak Terbaru dari ANTAM

Jum'at, 28 Juli 2023 - 15:47 WIB
ANTAM memperkenalkan seri produk perak dan emas tematik terbaru Indonesian Heritage. Foto/ANTAM
JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) memperkenalkan seri produk perak dan emas tematik terbaru Indonesian Heritage. Untuk pertama kali, ANTAM memproduksi 6 desain perak batangan premium dengan berat 1 Toz atau 31,103 gram.

Untuk produk emas gift series akan dirilis dalam 4 desain dengan berat 0,5 gram. Tema Indonesian Heritage dipilih untuk mengapresiasi dan menghormati kekayaan warisan budaya, serta mendukung keistimewaan di beberapa wilayah strategis Indonesia.

Menurut Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono, tema ini sejalan dengan momentum menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tercermin pada beberapa desain produk perak batangan yang mengambil lanskap ikonik dari beberapa daerah yang memiliki nilai historis dan perjuangan seperti Patung Sura & Baya dan Tugu Monas.







Sementara pada produk emas gift series, beberapa lanskap destinasi pariwisata digunakan sebagai desain untuk menunjukan keindahan Indonesia dan warisan budayanya.

Pada peluncuran kali ini, ANTAM menghadirkan diferensiasi khususnya melalui produk perak yang ditujukan untuk memenuhi ekspektasi dan permintaan pelanggan.

"Kami mengharapkan produk seri Indonesian Heritage dapat mendukung kinerja dan target penjualan Perusahaan. Produk ini juga diyakini akan menjadi koleksi berharga dalam jangka panjang dan tak lekang oleh waktu,” katanya, dikutip Jumat (28/7/2023).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More