Tak Kunjung Punya Anak, Rina Nose Pasrah Dikatain Mandul: Atur Aja Enaknya Gimana

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:43 WIB
Rina Nose pasrah dicap macam-macam oleh publik terkait keputusannya menunda memiliki anak. Foto/Instagram Rina Nose
JAKARTA - Rina Nose pasrah dicap macam-macam oleh publik terkait keputusannya menunda memiliki anak. Disebut penganut childfee atau bahkan mandul, komedian serbabisa ini tak ambil pusing.

Yang paling santer terdengar belakangan ini adalah Rina dituding mengikuti fenomena childfree alias tak mau memiliki anak. Tudingan itu muncul lantaran rumah tangganya dengan sang suami, Josscy Vallazza, yang sudah berjalan 4 tahun tak kunjung dikaruniai keturunan.





Terkait tudingan tersebut, Rina Nose sudah tegas membantahnya. Hal itu diungkapkan Rina saat menjadi bintang tamu di Podcast Ngobrol Asix belum lama ini.



"Nggak, bukan mutlak childfree, bukan mutlak, itu kan pemikiran. Pemikiran kita saat ini untuk tidak ada anak," ungkap Rina Nose, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (6/8/2023).

Perempuan 39 tahun itu mengaku, tak mau menutup kemungkinan bahwa suatu hari ia dan suami bakal merencanakan punya anak.

"Tapi kalau misalnya besok lusa bisa berubah pikiran, tiba-tiba merindukan sosok anak, bisa jadi. Tapi kita berjalan aja. Itu kan yang buat yang bikin berita," ujar Rina Nose.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More