Cerita Sally Marcelina Pertama Kali Ciuman Gara-Gara Adegan Film

Selasa, 08 Agustus 2023 - 01:30 WIB
Sally Marcellina sempat menjadi sorotan setelah membagikan kisahnya yang harus berjualan baju demi menghidupi anak-anaknya. Foto/Tangkapan Layar YouTube TS Media
JAKARTA - Sally Marcellina sempat menjadi sorotan setelah membagikan kisahnya yang harus berjualan baju demi menghidupi anak-anaknya. Kini, Sally kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air dengan terlibat dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Setelah 20 tahun tak muncul di layar lebar, Sally Marcellina berkesempatan untuk merasakan lagi atmosfer proses syuting film. Film itu sekaligus mengobati kerinduannya untuk kembali berakting setelah selama ini lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus keluarganya.

Artis lawas yang tenar di era 1990-an ini seolah mengenang kembali masa-masa berada di lokasi syuting yang dulu menjadi rutinitasnya sehari-hari.







Seperti yang diketahui, Sally Marcellina melakukan debut akting pada 1985 melalui serial remaja televisi Aku Cinta Indonesia. Dalam sebuah podcast bersama Luna Maya, ia mengungkap kisah unik di balik debut aktingnya itu.

Wanita 54 tahun ini sebelumnya tak pernah membayangkan akan menjadi seorang aktris. Pasalnya, ia dulu adalah atlet lari maraton.

Ketika sedang mengikuti perlombaan, tiba-tiba Sally melewati sebuah lokasi syuting. Sontak ia ditawari untuk ikut casting agar dapat terlibat dalam serial Aku Cinta Indonesia.

Sally bahkan sempat dilarang oleh ayahnya sebelum akhirnya debut melalui Aku Cinta Indonesia. Ia melalui proses casting dari 500 orang hingga terpilih menjadi satu dari delapan yang ikut terlibat dalam serial tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More