7 Artis Hollywood Ini Belum Pernah Menikah, Oprah Winfrey Tak Sanggup Jadi Istri

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:11 WIB
“Saat itu akan tiba ketika saatnya tiba. Sebenarnya, Anda tidak bisa memprediksi pernikahan. Anda tidak dapat merencanakannya. Itu hanya akan terjadi ketika itu terjadi,” kata DiCaprio.

2. Oprah Winfrey (69 Tahun)



Foto/Getty Images

Menurut Oprah Winfrey alasan hubungannya selama 30 tahun lebih dengan Stedman Graham begitu langgeng karena mereka tidak pernah menikah. Keduanya telah menjadi pasangan sejak 1986.

“Interpretasinya tentang apa artinya menjadi seorang suami dan apa artinya bagi saya menjadi seorang istri akan sangat tradisional, dan saya tidak akan bisa menyesuaikan diri dengan itu,” jelas Winfrey.

3. Charlize Theron (48 Tahun)



Foto/Getty Images

Bagi Charlize Theron menikah adalah hal yang tidak penting. Namun, dia ingin memiliki pasangan dan hubungan jangka panjang. Theron sendiri pernah menjalin hubungan dengan Stuart Townsend dan berpisah pada 2010. Dia kemudian mengadopsi dua anak.

“Saya ingin memiliki pasangan dan memiliki hubungan jangka panjang yang monogami, sungguh. Tapi saya tidak perlu menikah. Hatiku dan hidupku dan bagaimana saya dengan pria itu akan persis sama. Saya tidak butuh pesta. Saya tidak membutuhkan gaun putih itu,” ujar Theron.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More