7 Artis Hollywood yang Meninggal dalam Keadaan Bangkrut, Michael Jackson Punya Banyak Utang

Senin, 14 Agustus 2023 - 06:00 WIB
Setidaknya ada tujuh artis Hollywood yang meninggal dalam keadaan bangkrut. Michael Jackson yang banyak hits menambah daftar ini karena mempunyai banyak utang. Foto/Stars Insider
JAKARTA - Setidaknya ada tujuh artis Hollywood yang meninggal dalam keadaan bangkrut . Michael Jackson yang terkenal menghasilkan banyak hits menambah daftar ini karena mempunyai banyak utang.

Deretan artis Hollywood yang meninggal dalam keadaan bangkrut ini pada dasarnya memiliki penghasilan yang fantastis. Bahkan bayarannya di atas rata-rata dari artis lainnya.

Namun, banyak uang yang harus dikeluarkan para artis tersebut akibat gaya hidup mereka. Mulai dari membayar sewa properti, tagihan liburan mewah hingga kecanduan narkoba dan masalah hukum.

Artis Hollywood yang Meninggal dalam Keadaan Bangkrut



Berikut daftar artis Hollywood yang meninggal dalam keadaan bangkrut dilansir dari Stars Insider, Senin (14/7/2023).





1. Gary Coleman



Foto/Stars Insider

Gary Coleman terkenal seperti Arnold Jackson di Diff Rent Strokes. Dia memiliki karier yang cukup sukses di TV dan film. Coleman berhasil mengantongi USD1,3 juta atau Rp19 miliar setelah dia menggugat orang tuanya karena salah mengatur keuangan. Dia mengajukan kebangkrutan dan meninggal pada 2010.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More