Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta

Kamis, 30 Juli 2020 - 08:07 WIB
Penting bagi Anda untuk pemahaman bahasa cinta sehingga Anda bisa lebih jelas dalam mencari tahu apa bahasa cinta Anda. Apalagi setiap orang memiliki keinginan berbeda. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Setiap kali Anda berbicara tentang hubungan Anda dengan teman-teman, Anda menyadari bahwa apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan secara drastis berbeda dari apa yang mereka inginkan dari hubungan itu.

Sangat mudah jatuh cinta pada pemikiran bahwa semua orang mengekspresikan dan menerima cinta dengan cara yang sama. Tapi, pada kenyataannya, setiap individu memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda dari orang-orang dalam kehidupan mereka dan kehidupan secara umum.

Inilah mengapa Anda perlu pemahaman yang lebih baik tentang bahasa cinta sehingga Anda bisa lebih jelas dalam mencari tahu apa bahasa cinta Anda. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Tindakan layanan

Memasak makanan, menjalankan tugas tanpa diminta, mengurus sedikit detail kehidupan adalah cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan Anda. Melakukan hal-hal yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pasangan akan menunjukkan betapa orang-orang ini menghargai dan peduli pada hubungan mereka. (Baca juga: Desain Kemasan Album BTS Menangkan Penghargaan ).

2. Menerima hadiah

Bahasa cinta ini tidak diperuntukkan bagi yang serakah. Banyak orang akhirnya menganggap bahasa ini materialistis, padahal tidak demikian. Melalui hadiah, Anda dapat mengatakan bahwa "Anda ada di pikiran dan hatinya, bahkan ketika terpisah".

Melayani bahasa cinta ini bisa semudah memetik bunga di perjalanan pulang atau membeli es krim untuk pasangan Anda. Hadiah yang bijaksana bukanlah hadiah yang rumit, melainkan hadiah yang menunjukkan waktu dan energi yang digunakan yang berbicara lebih keras untuk bahasa cinta ini.

3. Waktu berkualitas

Jika seseorang mengidentifikasikan diri dengan bahasa cinta ini, itu berarti mengukir waktu untuk menghabiskan waktu bersama pasangan adalah hal yang nyata bagi mereka. Ini lebih dari sekadar duduk bersebelahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More