alexametrics

Desain Kemasan Album BTS Menangkan Penghargaan

loading...
Desain Kemasan Album BTS Menangkan Penghargaan
Desain kemasan album BTS memenangkan penghargaan dalam kategori merek dan komunikasi di Red Dot Design Award 2020. Foto/GC Images
A+ A-
JAKARTA - Desain kemasan album BTS memenangkan penghargaan dalam kategori merek dan komunikasi di Red Dot Design Award 2020. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi karir BTS, Big Hit Entertainment, pada Selasa (28/7).

Desain untuk seri album LOVE YOURSELF, LOVE YOURSELF: 承 'Her (2017), 轉 'Tear' (2018) dan 結 'Answer' (2018) diakui telah menyampaikan pesan penyanyi secara implisit dan alami.

"Melalui desain yang menampilkan bunga mekar dan layu, album ini menggambarkan sensasi cinta. Ini juga menyampaikan pesan bahwa mencintai diri sendiri adalah awal dari cinta sejati," kata Big Hit dalam sebuah pernyataan. (Baca Juga: Selamat! Ini Dia 20 Peserta yang Akan Berlaga di KDI 2020)

Mengutip Korean Times, dijelaskan bahwa Red Dot Design Award diluncurkan pada 1955. Ini merupakan salah satu kompetisi desain internasional paling bergengsi untuk desain produk, desain komunikasi, dan konsep desain. Sekitar 7.000 karya dilaporkan diserahkan tahun ini.



Tahun lalu, LOVE YOURSELF: 轉 'Tear' menjadi album pertama yang mendapatkan nominasi Grammy untuk album rekaman terbaik.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, memulai debut mereka pada 2013 dengan album bertajuk "2 COOL 4 SKOOL". BTS akan merilis single digital dalam bahasa Inggris pada 21 Agustus mendatang.



Sebelumnya, majalah dua bulanan yang didedikasikan untuk semua hal yang berhubungan dengan raksasa K-pop BTS telah diluncurkan di Italia. Ini sebagai cerminan dari meningkatnya popularitas boyband tersebut.

Rumah penerbitan Italia, Sprea SpA meluncurkan majalah, BTS, bulan lalu, dengan edisi peluncuran penuh warna yang terdiri dari sekitar 80 halaman yang menampilkan foto serta artikel tentang kegiatan mereka di masa lalu. Didirikan pada 1993, Sprea menerbitkan sekitar 50 majalah tentang berbagai topik mulai musik, sains, binatang, hingga perjalanan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak