Pengantin Wanita Berkumis Tebal Dirias MUA Jadi Cantik Manglingi, Ternyata Ini Rahasianya

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:12 WIB
Belum lama ini viral sebuah video pengantin wanita berkumis tebal di TikTok. Foto/TikTok @jupemakeup
JAKARTA - Belum lama ini viral sebuah video pengantin wanita berkumis tebal di TikTok. Pasalnya, penampilan pengantin tersebut berhasil disulap menjadi cantik paripurna berkat polesan tangan sang make-up artist (MUA).

Bahkan, kumis tebal pengantin berhijab itu berhasil ditutupi dengan pulasan makeup. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh sang MUA melalui akun TikToknya, @jupemakeup.

Dalam video yang dibagikan, sang MUA tampak menampilkan wajah pengantin wanita tersebut sesaat sebelum di-make-up. Selain memiliki kumis yang cukup tebal, wanita tersebut juga tampak memiliki dua alis yang cukup lebat.

“Pengantin jupe kali ini Berkumis,” tulis sang MUA, dalam keterangan video, dikutip Rabu (16/8/2023).







Ia juga sengaja tidak mencukur kumis tebal si pengantin wanita, mengingat hal tersebut justru bisa membuat kumis halus yang tebal akan semakin kasar saat kembali tumbuh.

“Bagian kumis itu jupe nggak berani cukur. Pasti tumbuhnya makin kasar,” lanjutnya.

Meski tidak mengabadikan proses memulas make-up ke pengantin wanita berkumis tebal itu, sang MUA lantas membagikan video hasil dari riasannya. Terlihat, penampilan wanita tersebut tampak pangling dengan make-up serta busana pengantin khas adat Minang, lengkap dengan hiasan suntiang di kepalanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More