Cerita di Balik Penampilan Anggun Ziva Magnolya di Istana Merdeka dalam HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:58 WIB
Ziva Magnolya menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023). Foto/Instagram Ziva Magnolya
JAKARTA - Ziva Magnolya menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (17/8/2023).

Dalam acara itu, Ziva tampil anggun dan memesona memakai busana bernuansa merah. Dia sukses membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa di hadapan para tamu.

Penampilan Ziva di Istana Merdeka pagi tadi, tentu tak lepas dari peran fashion stylist yang menyulap sang penyanyi menjadi begitu anggun dan memesona.

Kepada MNC Portal, Fashion Stylist Rikki Simanjuntak menjelaskan, busana yang digunakan Ziva di acara kenegaraan itu menggunakan koleksi dari desainer Hian Tjen, dipadukan dengan songket dan batik motif Kalimantan untuk bustier-nya, kemudian seri perhiasan Nusantara dari The Palace.







“Pastinya busana itu saya sesuaikan dengan karakter Ziva dan yang sudah diberikan oleh penyelenggara, look-nya lebih ke edgy etnik,” ujar Rikki saat dihubungi melalui pesan singkat.

Sementara itu, untuk makeup-nya, Ziva tampak tampil flawless dengan warna bold di bagian bibir.

“Makeup juga kita sesuaikan dengan busana yang Ziva pakai, lebih ke look cantik aja. Kalau rambut kita bikin up do modern,” tambah Rikki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More