Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari usai 1 Tahun Menikah

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 07:28 WIB
Britney Spears digugat cerai Sam Asghari. Kabar perceraian ini muncul setelah pasangan tersebut menikah selama satu tahun atau lebih tepatnya 14 bulan. Foto/Getty Images
JAKARTA - Britney Spears digugat cerai Sam Asghari. Kabar perceraian ini muncul setelah pasangan tersebut menikah selama satu tahun atau lebih tepatnya 14 bulan.

Dilansir dari People, Jumat (18/8/2023) menurut seorang sumber, Sam Asghari telah mengajukan gugatan cerai Britney Spears pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Manajer Sam Asghari yang tidak diketahui namanya menolak berkomentar terkait isu perceraian pasangan tersebut. Perwakilan Britney Spears sampai saat ini juga belum buka suara menanggapi kabar mengejutkan ini.

Sementara itu, kabar perceraian Britney Spears dan Sam Asghari pertama kali dilaporkan oleh ET.







Foto/People

Setelah kabar tersebut viral, berbagai sumber melaporkan kepada People bahwa Britney dan Sam Asghari telah hidup terpisah. Hal ini seolah membenarkan kabar Sam Asghari yang melayangkan gugatan cerai ke istrinya.

TMZ adalah yang pertama melaporkan berita perpisahan mereka. Pelantun lagu Toxic itu pertama kali bertemu dan Sam Asghari pada 2016 di lokasi syuting video musik Slumber Party.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More