7 Manfaat Air Rebusan Bunga Telang, Bisa Cegah Gula Darah Tinggi dan Turunkan Berat Badan

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 11:45 WIB

2. Memperbaiki Suasana Hati



Teh bunga telang memiliki efek penghilang stres yang dapat membantu mengurangi gejala kecemasan. Minuman ini juga menyegarkan otak, meningkatkan tingkat energi dan stamina, memengaruhi emosi positif dan dengan meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Minuman ini juga dipercaya bisa menghilangkan stres yang hebat, mengurangi gejala kecemasan dan depresi.

3. Mempercepat Penurunan Berat Badan



Air rebusan ini bebas dari kafein, serta mengandung nol karbohidrat, lemak, dan kolesterol. Oleh karena itu minuman ini ideal untuk mereka yang sedang diet menurunkan berat badan, karena memurnikan usus dari sisa makanan dan kotoran, serta mengatur nafsu makan.

Dengan mengekang keinginan makan junk food atau makanan cepat saji sebelum waktunya, air rebusan bunga telang adalah minuman herbal yang luar biasa untuk menjaga berat badan yang optimal.



4. Meningkatkan Kesehatan Kulit



Flavonoid yang ada dalam air rebusan bunga telang membantu merangsang produksi kolagen, membantu mengembangkan dan menjaga elastisitas kulit. Minum secangkir dalam keadaan hangat secara teratur menghilangkan partikel makanan yang tidak tercerna, membersihkan perut, hati, dan ginjal.

Ini, pada gilirannya, membersihkan tubuh secara internal dan sangat mencerahkan kulit kusam, menghilangkan bintik-bintik gelap dan warna kulit yang tidak merata.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More