Foto-Foto Bridal Shower Azizah Salsha, Selebgram yang Akan Dinikahi Pesepakbola Pratama Arhan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 07:07 WIB
Selebgram Azizah Salsha akan menggelar pernikahan dengan pesepakbola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang, pada hari ini, Minggu (20/8/2023). Foto/Instagram Azizah Salsha
JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha akan menggelar pernikahan dengan pesepakbola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang, pada hari ini, Minggu (20/8/2023).

Jelang prosesi sakral tersebut, foto-foto bridal shower Azizah yang merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade, beredar di Instagram. Foto-foto dibagikan oleh Fuji, sahabatnya.

Ya, Fuji tampak membagikan sederet foto yang diduga diambil pada momen bridal shower Azizah Salsha. Foto tersebut memperlihatkan momen di mana para sahabat Azizah Salsha menyiapkan kejutan bridal shower dengan memberikan kue bertuliskan 'Azizah jangan selingkuh' serta mencoret-coret wajah gadis 20 tahun yang akrab disapa Zize itu.



Foto/Instagram Fuji







Zize tampil mencolok lantaran riasan wajah yang acak-acakan serta warna busana yang dikenakannya berbeda dengan para sahabat. Ia memakai busana berwarna silver, sementara para sahabatnya berpalet emas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More