3 Artis yang Orangtuanya Meninggal Dunia Hari Ini, Salah Satunya Ibunda Tora Sudiro

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:29 WIB
loading...
3 Artis yang Orangtuanya Meninggal Dunia Hari Ini, Salah Satunya Ibunda Tora Sudiro
Beberapa artis Indonesia hari ini tengah berduka. Mereka kehilangan orangtua yang dicintai. Selain orangtua Ramzi, ada juga ayahanda Dea Annisa dan ibunda Tora Sudiro. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Beberapa artis Indonesia hari ini tengah berduka. Mereka kehilangan orangtua yang dicintai. Selain orangtua Ramzi, ada juga ayahanda Dea Annisa dan ibunda Tora Sudiro.

Diketahui, ibunda Ramzi, Afiah Barawas meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023). Ramzi mengatakan penyebab sang ibu meninggal dunia memang dikarenakan memiliki riwayat penyakit obesitas.



"Ibu saya obesitas, makin lama semakin membesar. Metabolismenya berantakan, jadi memang akhirnya organ organ tubuh lainnnya terganggu termasuk paru jantung," ungkap Ramzi.

Demikian dengan Dea Annisa. Dia membagikan kabar duka, di mana sang ayah meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023). Hal itu diungkapnya melalui unggahan di Instagram Stories.

Dalam keterangan unggahan, artis yang kerap dipanggil Dea Imut itu menyebut, sang ayah meninggal di rumahnya pada pukul 07.20 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un, telah berpulang Ayahanda kami: Alm. Bapak Syamsyu Rinald pukul 07.20 WIB di rumah," tulis Dea Annisa, melalui akun Instagramnya, @deaannisa, Sabtu (19/8/2023).



Sementara, ibunda Tora Sudiro meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023). Kabar duka ini disampaikan pertama kali oleh istri Tora Sudiro, Mieke Amalia.

“Innalilahiwainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Istri, Mama, Eyang Uti kami tercinta. Ibu Dyah Setyoutami Sudiro binti Soesarso (Istri tercinta Bpk Tanto Sudiro). Hari Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 15:43 WIB," tulis Mieke Amalia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)