Denny Sumargo Terima Permintaan Verny Hasan untuk Tes DNA Ulang

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:53 WIB
Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Denny mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan tes kembali. Foto/Instagram Denny Sumargo
JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Denny mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk melakukan tes kembali meski beberapa tahun lalu sudah pernah dilakukan.

Hal ini disampaikan Denny melalui unggahan di Instagram Stories. Artis yang akrab disapa Densu itu mengatakan sejak empat tahun lalu dirinya menyampaikan kepada Verny bahwa dirinya bersedia melakukan tes DNA ulang.

"Iya gue udah

Selain itu, bintang film 5 CM ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak masalah jika harus melakukan tes DNA berkali-kali. Hanya saja, dia akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan Verny ke polisi.

"Buat yang tau IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo test ke-2, ke-3 atau ke-4 sekalian, nggak ada masalah," kata Denny.



"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi," tambahnya.

Adapun artis 41 tahun tersebut nantinya akan melaporkan Very dengan tuduhan meragukan kredibilitas lembaga Eijkman, yang mana itu merupakan rumah sakit tempat melakukan tes DNA beberapa waktu lalu.



"Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," jelas Denny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Verny Hasan melalui Instagram muncul ke publik dan meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang atas buah hatinya. Sebelumnya, Denny sudah melakukan tes DNA dan hasilnya menunjukkan anak Verny bukan darah daging mantan atlet basket itu.

"Tes DNA dua kali yuk biar tambah mengejutkan lagi. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Gantian dong rumah sakitnya dari saya," tulis Verny Hasan.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More