Azizah Salsha Masih Panjang Foto Mantan setelah Jadi Istri Pratama Arhan, Netizen: Hargai Suami

Rabu, 23 Agustus 2023 - 10:45 WIB
Pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan disambut suka cita oleh penggemar mereka. Namun, tak lama setelah momen sakral itu dilaksanakan, ada sebuah postingan Azizah Salsha yang disorot netizen. Foto/Instagram Azizah Salsha
JAKARTA - Pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan disambut suka cita oleh penggemar mereka. Namun, tak lama setelah momen sakral itu dilaksanakan, ada sebuah postingan Azizah Salsha yang disorot netizen.

Meskipun telah menjadi istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha ternyata masih memajang potret mesra bersama sang mantan kekasih, Philo Paz Armand.

"Happy birthday pisces boy, love you the most," tulis Azizah Salsha pada caption foto tersebut, dikutip Rabu (23/8/2023).







Tampak pembalap mobil sekaligus putra Jennifer Jill itu melingkarkan lengannya di tubuh Azizah Salsha pada momen ulang tahunnya. Di slide selanjutnya pun Philo tampak memeluk Azizah dari belakang dengan senyum lebar. Begitu pula ekspresi bahagia wanita yang belum lama ini dinikahi oleh Pratama Arhan itu.

Melihat potret romantis Azizah Salsha dan mantan kekasih, netizen dibuat heran. Saking heran, mereka kemudian memberi tuduhan miring pada putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu.



Foto/Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More