Ian Kasela akan Diperiksa Polisi Hari Ini, Buntut Kasus Konten Dunia MANJI

Kamis, 24 Agustus 2023 - 12:01 WIB
Ian Kasela dan Moldy bakal diperiksa polisi terkait akun YouTube Dunia MANJI yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023. Foto/ Instagram.
JAKARTA - Ian Kasela dan Moldy bakal diperiksa polisi terkait akun YouTube Dunia MANJI yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum band Radja, Sunan Kalijaga. Dia menyebut, kliennya bakal dipanggil pihak penyidik untuk memberikan keterangan tambahan mengenai laporan konten Dunia MANJI.



"Ian Kasela rencananya akan dipanggil besok (hari ini) jam dua siang dalam kaitan akan diperiksa sebagai saksi,”ujar Sunan Kalijaga.

Bukan hanya itu, Sunan menyebut kliennya itu bakal turut membawa bukti guna memperkuat argumentasi tudingannya kepada YouTube Dunia MANJI.



Menurut Sunan, YouTube Dunia MANJI telah mengundang seorang narasumber yang dianggap tidak berkompeten. Sejumlah pernyataan narasumber itu sangat merugikan kliennya.

Kata dia, grup band Radja mengalami sejumlah pembatalan jadwal manggung di beberapa acara. Bahkan, anak para personel Radja pun terkena imbas karena menerima cibiran dari teman-teman mereka.

"Dan (Ian dan Moldy) akan membawa barang bukti bahwa apa yang dikatakan oleh narasumber yang diundang oleh podcast tersebut adalah orang yang tidak bisa dipercaya karena dugaan apa yang disampaikan oleh dia dalam podcast tersebut adalah berita kebohongan," ujar Sunan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More