Sesi Shopee Live Sarwendah bersama Brand Lokal Tally Pecahkan Rekor Omzet 75 Kali Lipat

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 07:46 WIB
Terlihat dari antusiasme yang cukup tinggi, dimana produk Tally X Sarwendah yang menjadi rangkaian dari kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice seperti pakaian dalam tanpa kawat menjadi produk favorit pengguna Shopee di Shopee Live. Tally sebagai usaha home industryyang telah berdiri sejak 1985 tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain yang menarik dan beragam. Sesuai dengan cerminan dari motto brand Tally yakni #TallyBikinNyaman.

Perjalanan Tally dalam menghadirkan pakaian dalam yang merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat memang bisa dibilang cukup panjang. Sejak ia berdiri, barulah mulai pada tahun 1997 Tally fokus untuk membangun brand lokalnya dengan nama “Tally Underwear” dan mulai melakukan strategi ekspor ke seluruh Indonesia dan mancanegara dari mulai Middle East, Singapore, Malaysia, dan Brunei.

Hingga akhirnya pada tahun 2019, seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar, Tally semakin menyadari perlunya mengevaluasi dan menciptakan strategi baru untuk ke kemajuan bisnis ke depan, serta mengikuti tren dan perkembangan zaman dengan memasuki pasar e commerce, salah satunya menggandeng platform e-commerce terbesar Indonesia yakni Shopee.

Sesuai dengan komitmennya untuk fokus menjangkau lapisan masyarakat lebih luas dan dapat berjualan secara real-time dan lebih interaktif, Tally memutuskan bergabung ke pasar live shopping di Shopee Live. Demi menarik pasar terhadap produk yang dihadirkan, kali ini Tally berkolaborasi dengan artis papan atas yakni Sarwendah dan menciptakan catatan sejarah baru bagi brandnya di tahun ini.

Pencapaian yang sangat luar biasa jika kita melihat bagaimana Sarwendah dan Tally berhasil meningkatkan omset hingga 75x lipat di Shopee Live. Lalu, apakah akan ada brand lokal lain yang bisa mematahkan rekor terbaru di Shopee Live bersama Sarwendah ini? Terus nantikan dan jangan lewatkan promo Semua Diskon 50% di Shopee Live sambil menonton keseruan dari sesi live bersama artis kesayangan!
(dsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More