7 Perilaku Manusia yang Dibenci Kucing, Sebaiknya Dihindari

Minggu, 27 Agustus 2023 - 00:05 WIB
Beberapa perilaku manusia yang dibenci kucing yang sebaiknya dihindari. Kucing merupakan makhluk misterius. Meski menggemaskan, mereka dikenal temperamental. Foto/Getty Images
JAKARTA - Tanpa disadari ada beberapa perilaku manusia yang dibenci kucing yang sebaiknya dihindari. Kucing sendiri merupakan makhluk misterius. Meski menggemaskan, mereka dikenal temperamental.

Meskipun Anda berusaha sebaik mungkin untuk membuat mereka senang dengan banyak kasih sayang, waktu bermain, dan camilan, sebagian dari perhatian Anda yang bermaksud baik bisa saja hal tersebut justru dibenci kucing .

Selain itu, mereka mungkin akan bereaksi dengan gigi, dan cakaran. Berikut perilaku manusia yang dibenci kucing dilansir dari Stars Insider, Minggu (27/8/2023).

Perilaku Manusia yang Dibenci Kucing







1. Membuat Perubahan



Kucing adalah makhluk yang memiliki kebiasaan, dan mereka tidak terlalu menghargai perubahan. Perubahan ini bisa berupa sesuatu yang kecil seperti mengganti kotak pasir, atau sesuatu yang besar seperti pindah rumah. Apa pun yang terjadi, kucing Anda tidak akan menyukainya.

2. Membuat Bosan



Memiliki lingkungan rumah yang tidak pernah berubah juga bisa menjadi hal yang membosankan bagi kucing. Memberi hadiah mainan interaktif baru dapat membantu menstimulasi pikiran mereka, dan juga membuat lebih nyaman dengan perubahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More