Bertemu Siwon di KTT ASEAN 2023, Sandiaga Uno Diskusi soal Industri Kreatif Indonesia

Selasa, 05 September 2023 - 09:26 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno bertemu Siwon Super Junior baru-baru ini. Pertemuan keduanya terjadi dalam acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada Senin, 4 September 2023. Foto/Instagram Sandiaga
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertemu Siwon Super Junior baru-baru ini. Pertemuan keduanya terjadi dalam acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada Senin, 4 September 2023.

Sandiaga pun tidak lupa mengabaikan pertemuannya dengan pemilik nama asli Choi Siwon itu di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Sandiaga terlihat memakai pengikat kepala dan kain khas Batak, Sumatera Utara.

Sedangkan artis Korea 37 tahun tersebut tampak gagah dengan menggunakan setelan jas hitam. Dia memadukannya dengan kemeja putih dan dasi bewarna silver.

Sandiaga dan Siwon pun tampak akrab. Mereka tampak kompak tersenyum ke arah kamera.





Foto/Instagram Sandiaga Uno





"Welcome to Wonderful Indonesia, @siwonchoi. Annyeong haseyo. Horas..!!! karena saya sedang memakai kain dan pengikat kepala khas Sumatera Utara di Gala Dinner ASEAN Business Awards," tulis Sandiaga dikutip Selasa (5/9/2023).
Halaman :