Deretan Manfaat Kolagen, Minuman yang Bikin Fuji dan Mayang Saling Sindir

Jum'at, 08 September 2023 - 15:03 WIB
Mayang Lucyana dan Fuji kembali menjadi perhatian. Keduanya saling sindir, setelah Fuji mengendorse minuman kolagen asal Perancis. Foto/ getty.
JAKARTA - Mayang Lucyana dan Fuji kembali menjadi perhatian. Keduanya saling sindir, utamanya setelah Fuji mengendorse minuman kolagen asal Perancis. Hal itu dia utarakan melalui live di akun TikToknya @maayang.lucyana.

"Sebelum di-endorse kan pasti

Adik Vanessa Angel itu menyebut bahwa saat ini kulitnya sudah lebih putih dibanding sebelumnya. Sebab dia rutin minum kolagen yang Dia beli di PErancis hingga mencapai Rp1,5 juta.

"Pokoknya peneliti itu bilang kalau kolagen itu bikin putih. Titik nggak pakai koma, no debat, no kecot," ungkap Mayang .

Di sisi lain, Fuji mengungkap jika kolagen tidak bisa membuat kulit menjadi putih.



"Stop hoaks, jangan percaya siapapun yang bilang kolagen bikin putih," kata Fuji di akun TikTok miliknya @fujiiian.

"Aku bisa sebening sekarang ini nih, itu bukan gara-gara kolagen, tapi yang bisa bikin kulit cerah itu adalah kandungan L glutathione sama vitamin C. Itu pun dosis vitamin C-nya harus maksimal," kata Fuji.



Perbedaan pendapat dari https://www.sindonews.com/topic/131895/mayangdan Fuji ini tentu saja menjadi perhatian netizen. Lantas, sebenarnya apa sih manfaat kolagen untuk kulit?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More