Ini 5 Jajanan Favorit di Gelaran LMAC Music Forall Fest Hari Kedua

Sabtu, 09 September 2023 - 23:53 WIB
Perhelatan LMAC Music Forall Fest yang digelar di Lido Music & Arts Center (LMAC) pada Sabtu (9/9/2023) juga menghadirkan sederet jajanan enak untuk memanjakan lidah penonton. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
BOGOR - Perhelatan LMAC Music Forall Fest yang digelar di Lido Music & Arts Center (LMAC) pada Sabtu (9/9/2023) juga menghadirkan sederet jajanan enak untuk memanjakan lidah penonton.

Mereka tampak antusias berburu kuliner dan jajanan yang ada di lokasi konser. Berikut beberapa jajanan yang terlihat laris manis diburu para pengunjung LMAC.

1. Sosis Panggang

Salah satu tenand makanan yang paling diburu adalah sosis panggang dan kentang goreng. Camilan tersebut termasuk kuliner favorit sejuta umat. Selain menggugah selera, sosis dan kentang juga bisa menjadi jajanan yang mengenyangkan.



2. Bakso Cuanki





Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Satu lagi makanan di LMAC yang tak kalah menggugah selera, yakni bakso cuanki. Di tengah semilir angin dan cuaca dingin khas kawasan Kabupaten Bogor, gurihnya bakso cuanki yang berpadu dengan kuah nan hangat, menjadi salah satu kuliner yang pas disantap!

3. Cedea



Foto/MPI/Wiwie Heriyani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More