Kuliner Nusantara hingga Kekinian Lengkapi Kemeriahan LMAC Music Forall Fest 2023

Jum'at, 08 September 2023 - 17:30 WIB
loading...
Kuliner Nusantara hingga Kekinian Lengkapi Kemeriahan LMAC Music Forall Fest 2023
Pengunjung terlihat sangat antusias jajan-jajan santai di F&B area LMAC Music Forall Fest. Foto/MPI/Dewi Ari Ramadhani
A A A
BOGOR - Konser LMAC Music Forall Fest hari pertama diselenggarakan pada Jumat (8/9/2023) ini dengan meriah. Semua penonton terlihat sangat bersemangat untuk menonton para idola mereka.

Selain itu, pengunjung juga terlihat sangat antusias jajan-jajan santai di F&B area LMAC Music Forall Fest. Di tempat ini, ada banyak sekali makanan dan minuman yang ditawarkan. Mulai makanan berat hingga ringan, semuanya tersedia lengkap.

Tidak hanya itu, jenis makanannya pun sangat beragam. Ada makanan khas Nusantara seperti bakso malang, pempek, nasi ayam, dan banyak yang lainnya. Di samping itu, banyak juga makanan kekinian seperti steak, mentai, dimsum, dan lain sebagainya.



Kelengkapan jajanan di area F&B tentu membuat para pengunjung bahagia. Setelah bermain dengan kerabat, mereka jadi bisa langsung menyantap berbagai makanan lezat. Dengan begitu energi pun kembali terisi dan siap menonton sang idola dengan semangat.

Cut, Tasya, Thia, dan Rizky penonton asal Jakarta menyantap salah satu makanan yang ada di F&B LMAC Music Forall Fest. Mereka memilih hidangan khas Indonesia yang sangat menyegarkan, yaitu bakso malang.

“Kita baru makan bakso malang. Menurut aku lengkap sih (makanan) di sini. Ada yang berkuah, terus yang manis-manis,” tutur Tasya saat ditemui di area perhelatan LMAC Music Forall Fest, Jumat (8/9/2023).

Menurut mereka, makanan yang dijajakan di sini dijual dengan harga yang masih wajar seperti acara festival pada umumnya.

“Sesuai sih ya,” kata Cut.

“Sesuai buat harga festival,” tambah Tasya.

Sebagai informasi, LMAC Music Forall Fest dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi ternama Indonesia dan Korea Selatan. Di hari pertama ada Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus. Sementara untuk hari kedua ada The Rose, Apink, Gigi, Maliq & d'Essentials, serta Weird Genius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)