5 Kegiatan Liburan yang Cocok buat Kaum Mageran, Salah Satunya Healing di Villa!

Senin, 11 September 2023 - 10:15 WIB

4. Nongkrong di Kafe

Nongkrong di kafe merupakan salah satu jenis liburan yang asyik tanpa harus pergi jauh-jauh dari rumah. Anda bisa mencari kafe yang asyik di sekitar tempat tinggal untuk hangout bareng teman-teman.

Selain bisa menikmati lezatnya menu spesial yang mereka tawarkan, Anda juga bisa menyaksikan live music dan ikut menyanyikan lagu-lagu favorit sembari duduk santai di kursi yang nyaman.

5. Staycation

Staycation merupakan jenis liburan yang cukup digandrungi wisatawan sejak munculnya wabah Covid-19. Hingga saat ini, kegiatan menginap tersebut banyak diminati kaum rebahan yang ingin healing.

Selain itu, jenis liburan ini tak perlu menelan banyak biaya kalau Anda pesan villa di Mister Aladin! Soalnya, lagi ada diskon hingga Rp50.000 yang berlaku untuk semua villa serta bebas periode menginap!

Nggak cuma banyak pilihan, villa yang tersedia di Mister Aladin juga punya pemandangan yang ciamik! Dijamin, kegiatan liburan Anda dengan teman-teman atau keluarga jadi lebih berkesan dan tak terlupakan!

Akan tetapi, periode promonya terbatas nih. Jadi pastikan untuk segera rencanakan liburan Anda dan booking villanya di Mister Aladin sebelum kehabisan ya! Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya.

Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/savevilla.

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More