Viral! Pria Ini Nangis saat Bikin Konten Mukbang Gegara Hinaan dan Ocehan Pedas Netizen

Rabu, 13 September 2023 - 16:33 WIB
Video seorang kreator TikTok yang menangis saat sedang membuat konten mukbang alias menyantap makanan viral belum lama ini. Foto/TikTok @anggik_maem2
JAKARTA - Video seorang kreator TikTok yang menangis saat sedang membuat konten mukbang alias menyantap makanan viral belum lama ini.

Pasalnya, dalam beberapa konten yang kerap dibagikan oleh akun TikTok @anggik_maem2 itu, si pemilik akun kerap kebanjiran komentar pedas netizen.

Alih-alih mendapat dukungan agar bisa menjadi kreator konten mukbang yang sukses, pria dalam video itu justru mendapat berbagai macam hinaan dari beberapa netizen. Padahal, tidak ada yang salah dari seluruh konten yang dibuatnya.

Seperti content creator pada umumnya, ia tampak konsisten membagikan konten mukbang dengan makanan yang cukup beragam. Mulai dari sesederhana nasi dengan lauk tempe dan sayur, telor ceplok, ayam geprek, mie instan, nasi goreng, seblak, dan berbagai makanan khas Indonesia lain.

Bahkan, dalam setiap videonya, ia juga tampak antusias memberikan ulasan tentang rasa dari hidangan yang disantap dan menjelaskan komposisi bahan makanan tersebut.







Sebenarnya, banyak netizen yang merasa senang dan terinspirasi oleh konten pria tersebut. Bahkan, mereka ikut penasaran untuk menikmati hidangan serupa.

Namun, karakter netizen dunia maya memang cukup beragam. Termasuk netizen yang tak berkenan hingga kurang kerjaan untuk ikut mengomentari konten yang dibagikan oleh si pria.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More