Venna Melinda Punya Jurus Jitu Menangkan Pemilu: yang Penting Kreativitas!

Kamis, 14 September 2023 - 16:00 WIB
Venna Melinda punya jurus jitu untuk menanng dan maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 bersama Parta Perindo. Foto/ mpi.
JAKARTA - Venna Melinda punya jurus jitu untuk menanng dan maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 bersama Parta Perindo.

Ibunda Verrell Bramasta itu bahkan mengaku sejak awal terjun ke politik, dirinya tidak pernah mengeluarkan biaya fantastis saat kampanye.

"Kalau untuk berpolitik aku tahun 2009 itu murah sekali untuk ukuran DPR RI karena aku kan kreatif aku bikin senam yang dulu tahun 2008, 2009 orang yang mau orasi sambil senam," kata Venna Melinda saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Aku kan nggak pernah orasi, aku malah senam. Nggak nyangka 10 tahun kemudian orang sekarang semua senam, politisi mana yang nggak senam?" ujar dia.



Venna Melinda pun bersyukur terobosan baru dalam metode kampanyenya sukses memikat hati masyarakat.

"Jadi aku termasuk yang bersyukur kalau kita berpolitik nggak perlu dengan budget yang over, yang penting kreativitas," ujarnya lagi.

Selain itu, Venna Melinda juga mengaku popularitasnya di dunia hiburan sangat membantu dirinya untuk diingat orang.

"Karena kita artis sudah punya yang namanya popularitas, tinggal elektabilitas. Nah elektabilitas itu Alhamdulillah karena aku pernah jadi DPR, otomatis masyarakat itu masih ingat. 'Oh iya bu Venna pernah kasih bantuan pro rakyat di sekolah ini', pada ingat semua," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More