4 Momentum Livette Hadiri Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI Washington DC

Minggu, 17 September 2023 - 21:00 WIB
Momen Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI Washington DC, Amerika Serikat, pada 15 September 2023 telah sukses digelar. Foto/HighEnd
WASHINGTON DC - Momen Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI Washington DC, Amerika Serikat, pada 15 September 2023 telah sukses digelar.

Livette by Liliana Tanoesoedibjo menjadi salah satu jenama yang hadir di momen penting tersebut. Lantas, seperti apa kemeriahan acara Indonesia Royal Gala Night tersebut? Berikut beberapa potretnya.

1. Dihadiri Istri Duta Besar Indonesia



Foto/HighEnd

Di momen tersebut, istri Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Ayu Rosan, turut hadir. Ia tampil cantik dalam balutan baju adat tanah kelahirannya, Bali.



Di momen tersebut, istri Rosan Roeslani itu juga tampak memberikan sebuah bucket bunga penghargaan kepada para desainer Tanah Air yang hadir. Salah satunya Executive Chairwoman of MNC Group sekaligus desainer Livette Liliana Tanoesoedibjo.



“Kami di sini sangat bangga akan budaya Indonesia. Sebagai orang Indonesia tentunya ingin mempromosikan segala bentuk, fashion, budaya kita, tarian, sampai makanan, kita ingin mempromosikan lebih ke dunia internasional,” ujar Ayu Rosan saat diwawancara usai acara.

“Dan yang paling menarik adalah ada beberapa spouse ambassador yang berjalan memakai baju dari desainer-desainer kita tentunya dengan berkebaya dan berwastra Nusantara,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More