Livette by Liliana Tanoesoedibjo dan AMERO Jewellery Tampil di Kedubes Indonesia Washington DC

Minggu, 17 September 2023 - 19:50 WIB
loading...
Livette by Liliana Tanoesoedibjo dan AMERO Jewellery Tampil di Kedubes Indonesia Washington DC
Livette by Liliana Tanoesoedibjo dan brand perhiasan emas AMERO Jewellery kembali berkolaborasi memamerkan karya mereka di momen Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI, Washington DC, Amerika Serikat. Foto/HighEnd
A A A
WASHINGTON DC - Livette by Liliana Tanoesoedibjo dan brand perhiasan emas AMERO Jewellery kembali berkolaborasi memamerkan karya mereka di momen Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI, Washington DC, Amerika Serikat.

Acara yang digelar pada 15 September 2023 waktu setempat ini juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani dan sang istri, Ayu Rosan, beserta beberapa desain lain yang tampil dalam New York Fashion Week.

Momen tersebut dilakukan setelah mereka sukses unjuk gigi lewat beberapa karya masing-masing di ajang pertunjukan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week, Spring Summer 2024, dalam show Indonesia Now.



Di momen royal gala night tersebut, Executive Chairwoman of MNC Group sekaligus desainer Livette Liliana Tanoesoedibjo kembali mengungkapkan rasa bangga karena bisa kembali menampilkan karyanya di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat.

“Perasaannya pasti seneng sekali, puji syukur karena semuanya waktu kemarin di New York Fashion Week juga lancar. Dan hari ini kita ada gala dinner,” ujar Liliana Tanoesoedibjo saat diwawancara sebelum gala dinner.

“Livette akan ada tampil di sini dan itu suatu kebanggaan juga ya. Kita bisa membawakan sesuatu karya yang baik untuk ditampilkan,” imbuhnya.

Liliana menjelaskan, di momen royal gala night tersebut, ia melalui brand Livette kembali menampilkan beberapa koleksi Spring Summer 2024. Ia menyebut, koleksi tersebut didominasi oleh tenun-tenun khas Indonesia yang disulap menjadi koleksi nan modern dengan detail bulu-bulu yang modis.

“Ini koleksi Spring/Summer 2024. Jadi pakai dari tenun bulu. Tasnya juga dari Livette, tapi yang internasional ya,” katanya.

Di momen tersebut, Livette tampak menampilkan beberapa koleksi nan elegan. Mulai dress off shoulder berwarna putih hingga maxi dress hitam berdetail pleats yang berpadu dengan outer putih panjang dari tenun bertekstur bulu.



Lalu, ada juga dress halterneck dengan perpaduan warna hitam dan putih dan tetap menampilkan bahan tenun yang khas, serta dress dengan detail cutting asimetri dan tabrak motif yang atraktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)