Serbu Diskon Liburan s.d Rp100 Ribu di Mister Aladin, Begini Caranya!

Senin, 18 September 2023 - 09:54 WIB
Lagi pengen banget mewujudkan wishlist liburan, eh ternyata tabungan nggak cukup, nunggu gajian pun rupanya masih lama. Wah, jangan sampai deh gagal liburan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Lagi pengen banget mewujudkan wishlist liburan, eh ternyata tabungan nggak cukup, nunggu gajian pun rupanya masih lama. Wah, jangan sampai deh Anda gagal liburan karena hal-hal seperti ini.

Untungnya, kini Anda bisa mewujudkan liburan tanpa harus pusing mikirin dana kalau transaksi di Mister Aladin menggunakan metode pembayaran Kredivo. Soalnya, ada diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk beragam kebutuhan liburan!

Dengan aplikasi pay later seperti Kredivo, Anda jadi bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan. Anda juga bisa mendapatkan limit hingga jutaan rupiah lho! Makanya, buat yang belum punya, segera download dan daftar!

Promonya Berlaku untuk Apa Saja? Yuk Simak!







1. Pemesanan Hotel



Buat yang mau liburan ke luar kota, pastinya Anda butuh banget akomodasi penginapan. Nah beruntungnya, Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk memesan hotel! Nggak cuma buat yang mau ke luar kota saja, yang mau sekedar staycation juga bisa!

2. Tiket Kereta



Biar lebih hemat lagi, ke luar kotanya naik kereta saja. Dijamin harganya lebih murah + Anda juga bisa memanfaatkan promo ini buat beli tiket kereta. Asyik banget kan, bisa dobel untungnya!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More