Booking Liburan di Mister Aladin Sekarang, Bisa Bayar Belakangan + Dapat Cashback s.d 50%!

Jum'at, 15 September 2023 - 10:59 WIB
loading...
Booking Liburan di Mister Aladin Sekarang, Bisa Bayar Belakangan + Dapat Cashback s.d 50%!
Mau liburan tapi gajian masih lama? Tenang, Anda nggak perlu menunda healing hanya karena nunggu gajian. Soalnya, ada promo hotel serta tur di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi gajian masih lama? Tenang, kini Anda nggak perlu menunda healing hanya karena nunggu gajian. Soalnya, ada promo hotel serta tur dan aktivitas di Mister Aladin dengan cashback s.d 50% + cicilan 0% kalau bayar pakai Indodana.

Indodana merupakan aplikasi pay later, di mana Anda bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan. Nggak cuma itu, Anda juga bisa dapat limit hingga jutaan rupiah serta tenor cicilan yang beragam.

Makanya, buat yang belum punya akun Indodana, buruan download aplikasinya dan ajukan limitnya biar Anda bisa menikmati promo menarik dari Mister Aladin kali ini!

Nikmati Serunya Liburan Bareng Mister Aladin!

Liburan bareng Mister Aladin nggak akan ngebosenin! Soalnya, ada banyak banget pilihan hotel menarik yang laris diburu traveler. Fasilitas yang ditawarkan juga nggak main-main, membuat Anda semakin dimanjakan saat berlibur.



Selain itu, pilihan tur dan aktivitasnya juga nggak kalah menarik. Apa pun hobi Anda, semuanya tersedia di Mister Aladin! Sebagai contoh, jika Anda menyukai wisata alam, ada berbagai opsi untuk mendaki gunung, mengunjungi pantai, dan masih banyak lagi.

Kalau Anda menyukai city tour, ada banyak banget tempat-tempat instagrammable yang bisa Anda pilih buat ngonten. Nggak cuma itu, Anda juga bisa mengunjungi museum, taman bermain, kebun binatang, dan masih banyak lagi.

Makanya, jangan sia-siakan kesempatan emas ini! Segera rencanakan liburan Anda dan booking hotel serta tur dan aktivitasnya hanya di Mister Aladin karena periodenya terbatas. Jangan sampai menyesal karena kehabisan promonya!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/indodanasep23 .



Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)