Cowok Juga Harus Keren! Coba Tiru 5 Inspirasi Outfit Korean Style Casual Berikut

Selasa, 19 September 2023 - 13:18 WIB
Umumnya, cewek lebih sering memerhatikan penampilan, dari tatanan rambut hingga gaya berpakaian. Padahal, cowok juga perlu melakukan hal tersebut. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Umumnya, cewek lebih sering memerhatikan penampilan, mulai dari tatanan rambut hingga gaya berpakaian. Padahal, cowok juga perlu melakukan hal tersebut. Soalnya, pria yang memerhatikan fashion-nya cenderung disukai oleh lingkungan sekitarnya karena dianggap memiliki kualitas kepribadian baik.

Berbicara soal fashion, ada banyak sekali referensi yang bisa Anda ikuti. Belakangan ini, outfit Korean style casual jadi banyak panutan muda mudi Indonesia, seiring dengan menjamurnya ‘oppa’ di berbagai drama Korea (drakor).

Untuk Anda yang ingin mencobanya, perhatikan dulu beberapa outfit korean style casual di bawah ini. Dengan demikian, Anda nggak akan saltum alias salah kostum sekaligus bisa mendapatkan look yang kekinian.



5 Outfit Korean Style Casual

1. T-Shirt

T-shirt merupakan salah satu pakaian andalan untuk mendapatkan look dari outfit korean style casual. Anda bisa memadukan t-shirt dengan knit vest untuk memberikan kesan simpel dan elegan.

2. Twill Long Chinos

Celana chino menggunakan jenis bahan dasar katun twill yang lebih adem dan ringan dibandingkan jeans. Selain itu, celana panjang ini mudah dipadukan dengan atasan apa pun seperti kaos polo, kemeja, vest, atau atasan lainnya.

3. Twill Short Chinos
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More